Sunday, December 21, 2008

sketch

media: tinta cina
model: sepatu tercinta, cangkir, kaset cokelat..

ps. 'kamu kayanya cocok jd pelukis, karyanya terlalu ekspresif' [kata salah satu dosen fav. saya] thanks pak..

16 comments:

NalsiraGnahotis said...

ini apaan tew? spatu lo gambar2in? mau dong gw.. kena aer luntur kagak?

its libertys sound said...

ahahahha, salah satu tugas kuliah gw waktu masih jd abg dulu..

gw kurang tau tuh kena air luntur ato ngga,cm kayanya sih ngga..
kalo mau dibuatin sih hayu aja, tp paling tunggu waktu yg agak senggang yah, maklum masih jadi pegawai baru, jd belum dpt cuti, huhuhu..

eras said...

itu lukisan the?LUAR BIASA AMAJING!!gw kira beneran!!
wow tak henti2nya ku memandanginya......

sip komen berikutnya...

its libertys sound said...

aduh ras, komen" lu tuh kaya se olah" gw paksa.. padahal kan ngga, ahahahha.

e.R.s said...

tapi bener bagus kok,keren soalnya gw ga bs..^^

itu tugas tpb SR ato Ars?

its libertys sound said...

tpb sr ras.. kalo ga salah gw ngambilnya bareng kalian deh.. tp berhubung gw 'gaol'nya di dp, jd jarang terlihat,hehehe..

si arnold tea said...

o... ternyata theepaw anak 'gaol' tuh, baru tau....
hahahahahaha...

iah bnr, mending jadi seniman...

its libertys sound said...

ahahhahaha...

yes, mungkin jd seniman akan lebih baik??

e.R.s said...

air seni pria....

sip lanjut....

its libertys sound said...

??

jorok!bau pesing!ahahha..

|koq komennya makin ga berbobot giniiii???|ahhaha..

e.R.s said...

stidaknya seru the,lu jg senengkan^^

ayo kita kalahkan si anas!!

its libertys sound said...

anas siapa?

GakunVsNiega said...

tugas gamtuk tpb kan The?

its libertys sound said...

egggaaaaa.. kmu punya blog jg? aku intip yaa..

iya ga, gamtuk.waktu itu kita kan se gerombolan bareng yah?[karena mejanya panjang, jd yg nempatin 1 rombongan}.. wah jadi inget masa" belia itu..

benicupu said...

mang lo pernah abg the?
hahaha...

si eras bacot pisan...
gw yg liat aja juga kesel the, hahaha

its libertys sound said...

lah, gw mah abg selalu ben.. |abg: anak batak gaul|

hihihi..