Saturday, December 20, 2008

twisty ku


salah satu wujud buah pikiran dalam skala 1:1 ketika kuliah dulu. i've got a bad grades for this project. but, mr. Yamakawa chose my project to be produced at his workshop. (thanks a lot mr. Y)

ps. nama twisty chair ini bukan dari sy, melainkan dr Bpk. Prabu.. but i love the name anyway..

18 comments:

NalsiraGnahotis said...

ihiy.. si twisty masuk internet..

pesen sepasang bu buat mansion gw yang di bev hills.. :))

its libertys sound said...

ahahhaha.. siap pak
1 buah 10 jt saja..

btw thanks for the picturenya twisty ya ris,hihihi

donny said...

huaaaaaa mana kursi sayaaaaaaaaa.....
(uhm....behave donny..)

T, emang pa Y yg nentuin siapa2 yg bisa diproduksi ya?

ckckckck...hebat jg km T...hehe

gitu dong...jgn ngecewain "the double degrees'" hehe...

its libertys sound said...

kata mr P mah gt don. jadi ceritanya mr. P ngasih projectnya anak" [si rotan tea],ke workshopnya mr Y, trus mr Y nentuin mana yg mau diproduksi [tp kurang jelas jg nih, bener langsung mr Y atau ada utusannya gt].
jadilah punya gw dan egi yg kepilih, sisanya [kalo ga salah 5 orang gt? termasuk karya mr P] diproduksi ma workshop lain.. tp semuanya disponsorin ma indag..
trus gosipnya sempet dipamerin jg ke luar, tp [seperti biasa] kita ngga tau apa".. lalu ada gosip jg mau diproduksi dan lagi" kita ga tau apa"..

aswinrayendra said...

sama kejadian kayak egi yah the??

btw nice chair... :)

its libertys sound said...

iyaaaa swin.. emang senasib sama egi, udah nama kita ga di cantumin di kursinya lg..

trimakasih pujiannya..

e.R.s said...

HOAAAA ini kursi karya lu the?DAHSYAT!!gw liat kursi ini di pilem The Godfather 4,gila ternyata yg bikin tmen sendiri!!!!bangga sayah bangga^^

mariana said...

pelanggaran hak cipta tuh bisa2. apalagi kalau sampai dikomersilkan. hmm.. tp gmn pun pasti bangga tentunya kalo sampe diproduksi *jadi ngiri, huks*

eniwei, iya deh don yg double degrees. arsi inter, maknyus. huh *tambah ngiri* huahua.

its libertys sound said...

u/ eras: serius? gw malah baru tau ada kursi rotan di godfather 4 [mencurigakan]

u/ ria : bangga tapi sedih ya..

e.R.s said...

HAHAHAHAHA the GodFather kan man mpe no 3 buu..pasti lu smpet seneng ^^

its libertys sound said...

enak aja! gw justru cenderung curiga pas denger beritanya dr lu ras..
masa film mafia isinya kursi rotan :p

si arnold tea said...

hahaha...
di film bolt jg ada....

ada hamster mksdnya...

ahahaha

si arnold tea said...

hajar aja si dons....

ntar anak2 siap bantu...
hahahaha..

its libertys sound said...

ahahahhahaha.... kacaaauuuu....

|takut ah sm mr. P, takut mebel 2 nya dapet nilai D lg| ahahhaa.. hidup nilai D!!!

benicupu said...

lha? si eras waduk banget...
hahaha...

mang lo dapet nilai D nape the?
mang sensi dosennya kali tu, hehehe...

kursinya keren eniwei the!

its libertys sound said...

kayanya gara" gw jarang masuk deh.. trus dibilangnya jarang asistensi, padahal kan.. emang bener..

wow, thankyu ben.. btw mana blog nya? diliatin dari kapan tau, kosong mulu..

moxi said...

gampang tau dpt nilai A dari dia.
bikin aja karya yg ga populer & ga estetik.
jgn tunjukkan betapa kreatifnya dirimu.
hahahhaaa...

its libertys sound said...

hmmmm.. good idea banget, hehehe...